Luka Jovic

Real Madrid cari alternatif yang lebih murah

Real Madrid cari alternatif yang lebih murah bagi Luka Jovic

Real Madrid telah menciutkan alternatif yang lebih murah dan lebih baik untuk target utama Luka Jovic, yang saat ini ada di tim Eintracht Frankfurt.

Prioritas terbesar Real Madrid di pasar transfer adalah merekrut pemain yang bisa mematikan di depan gawang dan memastikan bahwa ada konsistensi di depan gawang yang mencetak gol. Los blancos hampir saja mengontrak Eden Hazard dari Chelsea, tetapi pemain internasional Belgia hanya sebagian yang sesuai. Alhasil, Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt juga menjadi target utama.

Pemain internasional Serbia telah dalam bentuk yang luar biasa tahun ini, dalam apa yang telah menjadi musim terobosannya dan berada di radar Barcelona dan Real Madrid. Pemain lebih suka pindah ke ibukota Spanyol karena mereka bisa memastikan dia bermain waktu dan juga memberikan cek gaji yang lebih baik daripada apa yang diberikan Catalan.

Namun, pakaian Bundesliga, yang sebelumnya menilai Luka Jovic sebesar 60 juta euro kini telah meningkatkan evaluasinya menjadi 80 juta euro karena mereka berupaya memanfaatkan secara optimal minat pihak lain terhadapnya dan keputus-asaan Real Madrid untuk menandatangani striker. Sesuai dengan Fox Sports, Florentino Perez kini telah menciutkan alternatif yang lebih murah untuk Jovic.

Striker Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang adalah pilihan yang dipilih. Vokalis Gabon itu telah terbukti menjadi yang terdepan di depan gawang untuk London utara dan telah mencetak 29 gol dan memberikan 8 assist di semua kompetisi musim ini. Hat-trick semifinal Liga Eropa UEFA di Valencia pada hari Kamis terdiri dari tiga gol tersebut.

Pemain berusia 29 tahun itu akan mengosongkan kocek Real Madrid sebesar 75 juta euro dan merupakan striker utama yang sudah terbukti, dibandingkan dengan Luka Jovic, yang baru bersinar selama satu musim hingga saat ini dan masih seorang amatir.

Aubameyang telah berbicara tentang keinginannya bermain untuk Real Madrid dari masa-masa Borussia Dortmund, tetapi untuk saat ini – Arsenal mungkin enggan menjualnya.

Apakah Anda pikir Real Madrid harus memprioritaskan pada Aubameyang di depan Jovic. Yang pasti keduanya pantas disebuy sebagai pemain mumpuni dan sama-sama memili insting mencetak gol yang tinggi dimana Real Madrid sangat membutuhkan pemain dengan skill seperti mereka setelah ditinggalkan Cristiano Ronaldo ke Juventus diawal musim kemarin